Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online

HUTAMA SHARE 3/26/2016

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Panduan Lengkap Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online …


Internet Banking adalah suatu cara baru untuk melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan jaringan internet yang memudahkan kalian untuk selalu dapat berinteraksi dengan Bank yang kalian gunakan dimana pun berada dengan aman dan mudah.

Untuk kali ini mimin akan berbagi sedikit informasi mengenai : Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online. Bagaimana caranya ??? Yuk langsung saja kita bahas …

1. Kalian harus daftar dan membuat ATM Cimb Niaga terlebih dahulu di Kantor Cabang terdekat di daerah kalian. Kalau sudah daftar dan sudah mendapatkan kartu Cimb Niaga, barulah kalian bisa membuat dan menggunakan layanan Internet Banking Cimb Niaga.


2. Langkah selanjutnya langsung saja kalian buka website Internet Banking Cimb Niaga pada browser kalian atau KLIK DISINI.

3. Setelah masuk ke halaman utama Internet Banking Cimb Niaga / Cimb Klik, perhatikan ada Link pendaftaran untuk membuat Cimb klik dan letak link tersebut persis dibawah tombol Login, dan apabila masih belum ketemu kalian bisa KLIK DISINI.
Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga
Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga


4. Kemudian akan muncul halaman awal Registrasi Cimb Klik, lalu tekan tombol Lanjutkan.
Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga

5. Selanjutkan kalian akan terhubung ke halaman pengisian awal form registrasi.

- No. 1. Kalian isi dengan nomor rekening Cimb Niaga kalian, nomor rekening Cimb Niaga kalian tertera pada buku rekening.
- No. 2. Kalian isi dengan PIN ATM Cimb Niaga yang telah kalian buat saat awal pembuatan rekening.
- No. 3. Isi kolom tersebut dengan benar sesuai captcha / kode yang nantinya akan muncul.

Setelah kalian isi semua, jangan lupa klik tombol Saya Setuju dan tekan tombol Lanjut.
Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga

6. Setelah itu kita masih akan terhubung ke halaman registrasi.

- No 1. Username / User ID Internet Banking, Isikan dengan kombinasi huruf dan angka Contoh : hutamashare44.
- No 2 & No 3. Password Internet Banking, Isikan dengan kombinasi huruf dan angka minimal 6 karakter, Contoh : hutamashare77.
- No 4. Kata-kata yang akan mucul saat kita memasukkan Password Internet Banking, Contoh : Hutama Share.
- No 5. Isikan dengan email kalian yang masih aktif, karena mendaftarkan email sangat berguna sekali dikarenakan setiap kita melakukan transaksi akan dikirimkan histori transaksinya melalui Email.
- No 6. Isikan kembali email kalian sesuai dengan No. 5, selanjutnya klik tombol Lanjut.
Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online

7. Kemudian kalian akan terhubung ke halaman aktivasi, dan kode aktivasi nya akan dikirim ke nomor kalian yang sudah terdaftar pada saat awal pembukaan rekening. Kalau tidak muncul klik Link tulisan Klik disini. Setelah kalian dapat sms dari cimb niaga kalian isi kolom tersebut dengan kode aktivasi sesuai kiriman SMS dari pihak Cimb Niaga / 140413.
Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online
Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online
Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online
8. Tereeengggg …. Semua Proses pembuatan Internet Banking Cimb Niaga telah selesai. Bagaimana Rekan Hutama Share, mudah kan ??? :D


Itulah sedikit informasi tentang Panduan Lengkap Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga Online yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »