Cek Saldo Rekening BCA Menggunakan Internet Banking

HUTAMA SHARE 3/11/2016

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cek Saldo Rekening BCA Menggunakan Internet Banking – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Cek Saldo Rekening BCA Menggunakan Internet Banking …


Internet Banking adalah suatu cara baru untuk melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan jaringan internet yang memudahkan kalian untuk selalu dapat berinteraksi dengan Bank yang kalian gunakan dimana pun berada dengan aman dan mudah.

Untuk kali ini mimin akan berbagi sedikit informasi mengenai : Cek Saldo Rekening BCA Menggunakan Internet Banking. Bagaimana caranya ??? Yuk langsung saja kita bahas …

1. Kalian harus daftar dan membuat ATM BCA terlebih dahulu di Kantor Cabang terdekat di daerah kalian. Kalau sudah daftar serta sudah mendapatkan kartu ATM BCA dan kalian sudah mendaftar layanan internet banking bca, barulah kalian bisa menggunakan layanan Internet Banking BCA.


2. Untuk langkah awal coba kalian login internet Banking dengan menggunakan User ID dan PIN yang sudah dibuat, kalau kalian belum membuat bisa membaca : KLIK DISINI. Buka browser menggunakan HP/Komputer dan masuk ke url : www.klikbca.com dan pilih menu Login Individual.
Cek Saldo Rekening BCA
Cek Saldo Rekening BCA
3. Selanjutnya akan terhubung ke halaman Login, masukkan USER ID dan PIN yang sebelumnya sudah kalian buat dan langsung saja klik Tombol LOGIN.
Cek Saldo Rekening BCA

4. Selanjutnya kalian akan terhubung ke halaman utama Internet Banking BCA Kalian, lalu pilih menu Informasi Rekening.
Cek Saldo Rekening BCA

5. Kemudian kalian akan masuk ke halaman Informasi Rekening, langsung saja kalian pilih menu Informasi Saldo dan informasi nomor rekening beserta total saldo yang kalian miliki akan terlihat.
Cek Saldo Rekening BCA
Cek Saldo Rekening BCA
6. Tereeengggg …. Semua proses cek saldo rekening BCA menggunakan Internet Banking telah selesai. Bagaimana Rekan Hutama Share, mudah kan ??? :D


Itulah sedikit informasi tentang Cek Saldo Rekening BCA Menggunakan Internet Banking yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »