Panduan Lengkap Cara Daftar Disqus

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Daftar Disqus – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Panduan Lengkap Cara Daftar Disqus …


Disqus adalah salah satu layanan sistem komentar yang sering digunakan untuk merubah layanan komentar dari sistem komentar yang sudah ada ke layanan sistem Disqus itu sendiri. Disqus sangat sering digunakan dan di terapkan oleh para blogger untuk merubah sistem komentar bawaan pada blogspot.

Untuk kali ini mimin akan berbagi sedikit informasi mengenai : Cara Daftar Disqus. Bagaimana caranya ??? Yuk langsung saja kita bahas …

1. Langsung saja kalian buka website Disqus pada browser kalian atau KLIK DISINI. Setelah masuk ke halaman utama Disqus, klik tombol Sign Up atau KLIK DISINI.
Cara Daftar Disqus
Cara Daftar Disqus

2. Kemudian akan muncul halaman form pendaftaran, lalu kalian isi nama, email yang masih aktif, dan terakhir password untuk login ke Disqus. Kalau sudah di isikan semua kalian klik tombol Sign Up.
Cara Daftar Disqus

3. Selamat akun kalian sudah terdaftar, kemudian langkah terakhir adalah memverifikasi akun Disqus kalian. Cek email yang sebelumnya kalian daftarkan, apabila ada pesan dari Disqus coba kalian buka dan setelah dibuka kalian klik tombol Verify pada pesan tersebut.
Daftar Disqus
Daftar Disqus
Daftar Disqus
4. Tereeengggg …. Semua proses pembuatan akun Disqus telah selesai. Bagaimana Rekan Hutama Share, mudah kan ??? :D


Itulah sedikit informasi tentang Panduan Lengkap Cara Daftar Disqus yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »