Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia Trans Car [LENGKAP]

HUTAMA SHARE 1/19/2019

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia TransCar – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Panduan Lengkap Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia Trans Car ...

Mungkin Asia Trans belum melekat atau bahkan belum terdengar oleh telinga kita. Singkatnya, PT. ASIA TRANS TEKNOLOGI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi, Transportasi dan Konsultan yang berdiri sejak tahun 2018 dan salah satu penyedia layanan jasa transportasi Online yang hadir di Indonesia. Pemesanannya cukup mudah yaitu dilakukan secara Online dengan smartphone yang kita miliki. Dengan adanya transportasi Online, kita lebih dimudahkan disaat kita akan menggunakan jasa transportasi untuk menuju ke suatu lokasi. Gimana gak mudah yah, wong dimana aja kita berada kita bisa pesan layanan transportasi online dan yang lebih enak nya lagi abang drivernya langsung menuju ke lokasi kita serta langsung mengantar kita ke lokasi tujuan yang kita inginkan.


Untuk kesempatan kali ini mimin akan berbagi sedikit informasi mengenai : Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia TransCar. Bagaimana caranya ??? Yuk langsung saja kita bahas …

1. Buka website resmi Asia Trans, Berikut website nya : →KLIK DISINI

2. Apabila website sudah terbuka, scroll kebawah sampai ada tulisan “BERGABUNG DENGAN KAMI” lalu klik TRANS CAR yang berlogo Mobil.
Cara Daftar Driver Asia Trans car transcar



3. Selanjutnya akan muncul notifikasi pendaftaran, langsung saja kalian klik tulisan “DAFTAR SEKARANG”. 
Cara Daftar online menjadi mitra Driver Asia Trans car transcar



4. Kemudian kalian akan masuk ke halaman Form Pendaftaran, dan hal pertama yang harus kalian lakukan adalah meng-klik tombol Panah Kecil yang nantinya akan memunculkan halaman penuh untuk pengisian pendaftaran. 
Cara Daftar Menjadi Driver Asia TransCar trans car



5. Setelah halaman pengisian sudah muncul sepenuhnya, kalian dapat mengisikan semua data yang benar sesuai data diri kalian. Perhatikan Nomor HP Utama, isikan dengan nomor hp yang ingin didaftarkan. Nomor HP Utama nantinya berfungsi sebagi User Login untuk masuk ke aplikasi Trans CAR. Kalau sudah kalian isi semua, lalu klik tombol DAFTAR.
Cara Daftar Menjadi Driver Asia Trans Car Transcar



6. Selamat proses pendaftaran awal sudah selesai. 
Panduan Daftar Menjadi Driver Asia TransCar Trans Car



7. Selanjutnya langsung saja kalian menuju ke Play Store untuk download aplikasi Asia Trans Driver. Pada kotak pencarian di Play Store, kalian dapat search dengan kata kunci “ASIA TRANS DRIVER”. Apabila aplikasi sudah ketemu, langsung saja di Download dan Install
Panduan Daftar Menjadi Driver Asia Trans Car Transcar



8. Setelah aplikasi selesai di Install atau sudah terpasang di HP kalian, langsung saja kalian buka aplikasi Trans Driver. Nantinya akan muncul halaman untuk masuk ke aplikasi Trans Driver, dimana User Loginnya adalah Nomor HP Utama yang sebelumnya sudah kalian input di Halaman Form Pendaftaran. Isikan kolom UserLogin dengan Nomor HP Utama, lalu klik tombol MASUK
Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia Trans Car Transcar



9. Selanjutnya kalian akan masuk ke halaman Buat Password, isi kolom tersebut dengan password yang kalian inginkan. Password tersebut nantinya akan digunakan untuk masuk ke Halaman Utama pada Aplikasi Trans Driver. Kalau sudah kalian isi passwordnya, langsung saja klik tombol MASUK.
Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia TransCar trans car



10. Selamat proses kedua yaitu proses pembuatan Password sudah kalian lakukan. Jangan lupa Dicatat dan di Ingat Password yang sebelumnya sudah kalian buat. 
Cara Daftar Online Menjadi Mitra Driver Asia Trans Car transcar



11. Selanjutnya coba kalian login dengan password yang sudah kalian buat. 
Cara Daftar Online Menjadi Mitra Driver Asia TransCar trans car



12. Kalau password benar, kalian langsung masuk menuju ke halaman utama aplikasi Trans Driver.
Cara Daftar Online Driver Asia Trans Car transcar



13. Untuk saat ini status akun kalian masih belum aktif, kalian diharuskan isi data dan upload dokumen yang diperlukan agar akun kalian aktif sepenuhnya. 
Cara Daftar Online Driver Asia TransCar trans Car



14. Data yang harus di isi dan di upload diataranya : Upload Photo, Upload KTP (Di Foto / Scan), Pengisian data Tanggal Lahir, Pengisian Nomor KTP, Upload STNK (Di Foto / Scan), Upload SKCK (Di Foto / Scan), Upload SIM (Di Foto / Scan), Pengisian data Tanggal Kadaluarsa SIM.

15. Untuk Pengisian data dan Upload dokumen, kalian dapat menuju ke Menu Pengaturan
Cara Cepat Daftar Mitra Driver Asia Trans Car Transcar



16. Setelah masuk ke Menu Pengaturan, langsung saja kalian isi dan upload pada Tab : Profil, Kendaraan, dan Dokumen. Apabila semua data sudah di isi dan di upload, jangan lupa kalian klik tombol SIMPAN
Cara Cepat Daftar Mitra Driver Asia TransCar Trans Car



17. Hal terakhir adalah menunggu Validasi Data yang akan di periksa oleh Team Asia Trans. Sewaktu mimin coba Daftar, proses validasi hanya membutuhkan 1x24 jam saja. Lama waktu proses validasi tergantung dari jumlah pendaftar yang masuk. 
cara daftar online mitra driver asia trans

cara daftar online mitra driver asia transcar trans car




Itulah sedikit informasi tentang Panduan Lengkap Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Asia Trans Car yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »