Mengatasi Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Mengatasi Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share tentang: Mengatasi Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang

Apasih tag hreflang itu ???
Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya tentang hal tersebut ...

Tag hreflang itu merupakan tag yang akan menentukan bahasa pada laman website atau blog. Tag ini muncul pada webmasters tools google untuk meningkatkan pangalaman bahasa untuk pengguna. Kalau kita cermati tag ini berfungsi sebagai penambahan tag untuk menentukan bahasa pada laman di web atau blog kita yang akhirnya google secara otomatis akan menambahkan tag ini sebagai acuan bahasa pada halaman web atau blog. Melihat pentingnya tag ini untuk pencarian lokal pastinya sangat di perlukan untuk web atau blog kalian pada saat ini.

Pada kesempatan kali ini mimin ingin berbagi sedikit cara menambahkan atau menempatkan tag hreflang pada template blogspot. Dikarenakan sebelumnya mimin membuka webmasters tools google dan mendapat notifikasi Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang. Dan dari kejadian tersebut, mimin mencari cari artikel di internet dan akan mimin share pada kesempatan kali ini.
Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang
Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang

 Berikut ini tag yang harus kalian tambahkan di templat blogspot. Cara penambahannya letakkan tag ini tepat di bawah kode <head>.
<link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>

Tag di atas secara otomatis akan menyesuaikan semua laman pada blogspot sesuai dengan url yang kalian buka.

                               
Itulah sedikit informasi tentang Mengatasi Situs Anda Tidak Memiliki Tag hreflang yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »