Cara Verifikasi Akun Youtube Lengkap

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Verifikasi Akun Youtube Terbaru – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share tentang: Cara Verifikasi Akun Youtube Lengkap …

Kalian sudah tau dong situs Youtube ???

Yupzz... YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Youtube menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan. Bahkan Video yang kita upload, dapat menghasilkan Uang loohh ...

Bagaimana tuh cara biar video kita bisa menghasilkan uang ??? → KlikDisini

Untuk kesempatan kali ini mimin akan share pengalaman Cara Verifikasi Akun Youtube. Bagaimana caranya ??? Yuk langsung saja kita bahas :

1. Kalian harus mempunyai akun google terlebih dahulu. Apabila kalian belum mempunyai akun google, kalian bisa membaca artikel yang sudah mimin buat → KlikDisini

2. Apabila kalian sudah mempunyai akun google, kalian langsung saja buka web youtube: youtube.com dan kalian bisa langsung masuk atau login. Tombol login nya ada di pojok atas kanan.

3. Setelah Login, langsung saja kalian ke → Halaman Ini untuk verifikasi akun youtube kalian.Klik tombol Verifikasi / Verify di bagian Status dan Fitur.
Cara Verifikasi Akun Youtube
Cara Verifikasi Akun Youtube

4. Kemudian akan muncul halaman verifikasi menggunakan nomor Handphone, lalu kalian isi Pilih Negara - Metode pingiriman kode verifikasi (Telpon atau Sms) dan memasukkan nomor Handphone yang masih aktif, karena nanti kode verifikasinya akan di kirimkan atau di Telepon melalui nomor Handphone kalian tersebut.
Cara Verifikasi Akun Youtube
Ada 2 metode verifikasi untuk mengirimkan kode ke nomor handphone kalian.

1. Text message (SMS)
Kode akan dikirimkan melalui SMS ke nomor Handphone kalian sesuai dengan nomor yang telah kalian daftarkan tadi.

2. Voice Call
Kode akan diberitahukan dengan menelpon langsung ke nomor Handphone kalian sesuai dengan nomor yang telah kalian daftarkan tadi.

5. Kalau sudah pilih metode yang akan digunakan untuk verifikasi. Selanjutnya kalian klik Tombol Kirim/Submit dan akan muncul halaman untuk memasukkan kode setelah kode di dapatkan dengan cara metode SMS ataupun Voice Call. Isi sesuai dengan kode yang kalian dapatkan, kemudian klik Kirim.
Cara Verifikasi Youtube

6. Tereeenggg ... Akun Youtube kalian sudah berhasi terverifikasi :D

7. Untuk memastikan apakah status akun youtube kalian sudah terverifikasi, kalian bisa mengunjungi → Halaman Ini dan akan terlihat status akun kalian yang sudah berubah menjadi: Mitra Terverifikasi.
Cara Verifikasi Youtube


Itulah sedikit informasi tentang Cara Verifikasi Akun Youtube Lengkap yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »