Cara Mengatasi Kendala GrabNow Saat Melakukan Pemesanan

HUTAMA SHARE 5/16/2017

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Mengatasi Kendala GrabNow – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Cara Mengatasi Kendala GrabNow Saat Melakukan Pemesanan … 

Kalian sudah tau dong apa itu Grabbike ???

Yupzz... Grabbike adalah salah satu layanan jasa transportasi Online yang hadir di Indonesia dan pemesanannya dilakukan secara Online dengan smartphone yang kita miliki. Dengan adanya transportasi Online, kita lebih dimudahkan disaat kita akan menggunakan jasa transportasi untuk menuju ke suatu lokasi. Gimana gak mudah yah, wong kita dimana aja kita bisa pesan jasa transportasi dan yang lebih enak nya lagi abang supirnya langsung menuju ke lokasi kita serta langsung mengantar kita ke lokasi tujuan yang kita inginkan dengan tarif sesuai yang ada di aplikasi grabbike.

Baru-baru ini pihak Grab meluncurkan Fitur terbarunya yaitu GrabNow. GrabNow adalah salah satu fitu terbaru yang ada pada aplikasi Grab dimana Calon Penumpang dapat melakukan pemesanan langsung ke Driver Grab terdekat dari lokasi Calon Penumpang itu sendiri dan akan membuat calon Penumpang cepat mendapatkan Driver Grab tanpa harus menunggu lama.


Untuk kesempatan kali ini mimin akan share : Cara mengatasi kendala GrabNow yaitu tidak dapat terhubung antara Calon Penumpang dan Driver Grab.


Yuk, langsung saja kita bahas :


1. Apabila Calon Penumpang dan Driver GrabBike kesulitan untuk menghubungkan aplikasi, calon penumpang dapat menggunakan 6 kode digit angka yang diberikan oleh Driver Grab
kendala grabnow dan cara mengatasinya

mengatasi grabnow yang tidak dapat terkoneksi

mengatasi sulit terhubung grabnow



2. Pastikan kode sama persis dengan Kode yang diberikan oleh Driver Grab. Apabila benar selanjutnya pada layar calon penumpang akan muncul data diri Driver Grab dan pada layar Driver Grab akan muncul tujuan lokasi pemesanan. 
kesulitan untuk menghubungkan aplikasi grabnow

kode grabnow gagal




Mudah kan rekan Hutama Share ^^


Itulah sedikit informasi tentang Cara Mengatasi Kendala GrabNow Saat Melakukan Pemesanan yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »