Cara Parse Kode Adsense

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Parse Adsense Code – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Cara Parse Kode Adsense … 

Google Adsense adalah Salah satu program periklanan secara online yang dimiliki oleh Google. Saat ini Google Adsense banyak digunakan oleh pemilik situs web atau blog untuk menghasilkan uang dengan memasang unit iklan pada halaman web atau blog yang dimiliki. Dengan dipasangnya unit iklan ke dalam web atau blog, pemilik situs dapat menghasilkan banyak uang secara online dari pengunjung yang telah meng klik iklan Google yang telah dipasang saat mengunjungi artikel yang ada di suatu Web atau Blog yang kita miliki.

Untuk kesempatan kali ini mimin akan share : Cara Parse Kode Adsense. Fungsi Parse sendiri adalah agar mencegah tampilan error pada web atau blog ketika dibuka di suatu web browser dan dapat membuat kode yang telah diparse menjadi lebih seo friendly dibanding sebelum di parse.

Berikut Cara Parse Kode Adsense :

1. Masuk ke akun Google Adsense yang kalian miliki.

2. Klik menu My Ads > Ad Units
Cara Parse Kode Adsense



3. Kemudian akan muncul unit iklan yang pernah kalian buat, lalu klik tulisan Dapatkan Kode. Apabila kalian sama sekali belum pernah membuat Unit Iklan Google Adsense, kalian bisa membaca artikel yang pernah mimin buat >>KLIK DISINI<< 
Cara Parse Kode Adsense



4. Setelah kalian klik, nantinya akan muncul Kode Iklan Adsense. Salin Kode Adsense tersebut, lalu kalian bisa buka situs web parse yang khusus untuk convert kode adsense. Kalian bisa gunakan situs : http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php untuk melakukan convert. 
Cara Parse Adsense



5. Apabila sudah kalian buka web tersebut, langsung saja kalian paste kode adsense yang sebelumnya sudah di salin ke dalam kotak putih dan langsung saja klik tombol PARSE
Cara Parse Adsense Code



6. Kemudian akan muncul kode yang sudah di parse. Salin kode tersebut lalu sisipkan ke dalam template yang kalian miliki.
Website Parse Adsense

7. Terengggg … Cara Parse Kode Adsense sudah selesai … Mudah kan ??? :D :D :D 



Itulah sedikit informasi tentang Cara Parse Kode Adsense yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »