Sponsor Iklan:
Sponsor Iklan:
Zero Quota Bolt - Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Inilah Penyebab Utama Saat Browsing Menggunakan Layanan Bolt Selalu Ada Notifikasi Zero Quota ...
Zero Quota Bolt |
Kenapa Sih saat kita
browsing atau sedang akses ke internet menggunakan layanan Bolt selalu
dialihkan ke halaman zero quota, padahal kita baru isi ulang paket internet ???
Pasti ada yang
mengalami hal seperti itu, saat kita isi paket internet namun yang keluar
halaman zero quota yang isi pesannya “Paket internet anda akan segera habis”
...
Lah koq bisa ?? kan
saya baru isi paket internet ??? pasti kalian bertanya tanya , bingung dan
sangat kesal !!! dikarenakan baru isi paket internet, namun yang keluar selalu
halaman zero quota !!!
STOP !!! Kalian jangan
kesal dan marah-marah dahulu sebelum tau penyebabnya :D
Mimin kasih sedikit info untuk
rekan setia Hutama Share, Inilah Penyebab Saat Browsing Menggunakan Layanan
Bolt Selalu Ada Notifikasi Zero Quota:
Penyebab Utama nya
adalah: Kalian Menggunakan Nomor Bolt yang Kuota nya Sudah Habis ...
Jadi, untuk saat ini
kalian menggunakan nomor Bolt yang Kuota nya sudah habis atau nomor Bolt yang
berbeda dan nomor Bolt yang saat ini kalian gunakan kuota nya sudah HABIS,
sehingga saat kalian browsing selalu dialihkan ke halaman Zero Quota.
Nah terus nomor Bolt
yang saya baru isikan pulsa dan sudah dipaketkan kuota dimana dong ???
Mungkin kalian punya
banyak kartu Bolt dan salah memasukkannya dengan nomor Bolt yang kuotanya sudah
habis atau nomor Bolt kalian tertukar dengan rekan atau sanak family kalian.
Apabila kalian sudah cari tidak ada kartu Bolt lain, lebih baik kalian datang
ke Boltzone untuk pembuatan Simcard baru dengan nomor Bolt yang sama, yang baru
kalian paketkan itu.
Untuk memastikannya,
kalian bisa menghubungi Customer Care Bolt dan minta tolong cek nomor bolt dan
atas nama siapa yang saat ini kalian gunakan. Kalian bisa menyebutkan nomor
kartu yang tertera pada SimCard kepada Mba atau Mas CC nya untuk diperiksa
lebih lanjut ...
Nomor simcard nya yang
mana yah ???
Untuk nomor simcard
nya: Kalian bisa lepas terlebih dahulu SimCard dari modem kalian, lalu
perhatikan SimCard kalian pasti ada beberapa nomor yang paling atas : 8962 8810
******* dan kalian sebutkan dari atas sampai bawah kepada Mba atau Mas CS nya
untuk diperiksa lebih lanjut nomor Bolt yang saat ini kalian gunakan. Oiah
letak nomor kartunya berbeda beda Loh .. Ada yang letaknya tepat di samping
kuningan simcard atau ada yang letaknya berada di depan kuningan atau
dibaliknya.
Itulah sedikit informasi
tentang Penyebab Utama Saat Browsing Menggunakan Layanan Bolt
Selalu Ada Notifikasi Zero Quota yang bisa mimin sampaikan.
Semoga artikel ini
bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang
sederhana ini :D
Sponsor Iklan: