Cara Mengatasi Zero Quota Bolt

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Zero Quota Bolt - Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Inilah Penyebab Utama Saat Browsing Menggunakan Layanan Bolt Selalu Ada Notifikasi Zero Quota ...
Zero Kuota Bolt
Zero Quota Bolt


Kenapa Sih saat kita browsing atau sedang akses ke internet menggunakan layanan Bolt selalu dialihkan ke halaman zero quota, padahal kita baru isi ulang paket internet ???
Pasti ada yang mengalami hal seperti itu, saat kita isi paket internet namun yang keluar halaman zero quota yang isi pesannya “Paket internet anda akan segera habis” ...
Lah koq bisa ?? kan saya baru isi paket internet ??? pasti kalian bertanya tanya , bingung dan sangat kesal !!! dikarenakan baru isi paket internet, namun yang keluar selalu halaman zero quota !!!

STOP !!! Kalian jangan kesal dan marah-marah dahulu sebelum tau penyebabnya :D

Mimin kasih sedikit info untuk rekan setia Hutama Share, Inilah Penyebab Saat Browsing Menggunakan Layanan Bolt Selalu Ada Notifikasi Zero Quota:

Penyebab Utama nya adalah: Kalian Menggunakan Nomor Bolt yang Kuota nya Sudah Habis ...
Jadi, untuk saat ini kalian menggunakan nomor Bolt yang Kuota nya sudah habis atau nomor Bolt yang berbeda dan nomor Bolt yang saat ini kalian gunakan kuota nya sudah HABIS, sehingga saat kalian browsing selalu dialihkan ke halaman Zero Quota.

Nah terus nomor Bolt yang saya baru isikan pulsa dan sudah dipaketkan kuota dimana dong ???
Mungkin kalian punya banyak kartu Bolt dan salah memasukkannya dengan nomor Bolt yang kuotanya sudah habis atau nomor Bolt kalian tertukar dengan rekan atau sanak family kalian. Apabila kalian sudah cari tidak ada kartu Bolt lain, lebih baik kalian datang ke Boltzone untuk pembuatan Simcard baru dengan nomor Bolt yang sama, yang baru kalian paketkan itu.

Untuk memastikannya, kalian bisa menghubungi Customer Care Bolt dan minta tolong cek nomor bolt dan atas nama siapa yang saat ini kalian gunakan. Kalian bisa menyebutkan nomor kartu yang tertera pada SimCard kepada Mba atau Mas CC nya untuk diperiksa lebih lanjut ...

Nomor simcard nya yang mana yah ???
Untuk nomor simcard nya: Kalian bisa lepas terlebih dahulu SimCard dari modem kalian, lalu perhatikan SimCard kalian pasti ada beberapa nomor yang paling atas : 8962 8810 ******* dan kalian sebutkan dari atas sampai bawah kepada Mba atau Mas CS nya untuk diperiksa lebih lanjut nomor Bolt yang saat ini kalian gunakan. Oiah letak nomor kartunya berbeda beda Loh .. Ada yang letaknya tepat di samping kuningan simcard atau ada yang letaknya berada di depan kuningan atau dibaliknya.

Sekarang kalian sudah tau  kan, Penyebab Utama Saat Browsing Menggunakan Layanan Bolt Selalu Ada Notifikasi Zero Quota ... Jadi jangan Esmosi dulu yah rekan Hutama Share, apabila mengalami hal seperti itu :D
Zero Quota Bolt
Simcard Bolt


Itulah sedikit informasi tentang Penyebab Utama Saat Browsing Menggunakan Layanan Bolt Selalu Ada Notifikasi Zero Quota yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »