Cara Reset Modem Bolt Hydra ZTE MF910

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Reset Modem Bolt Hydra ZTE MF910 - Hai rekan Hutama Share, sebelumnya mimin sudah pernah share: Cara Reset Modem Bolt ZTE MF90Cara Reset Modem Bolt Huawei Slim E5372sCara Reset Modem Bolt Huawei MAX E5372s, dan Cara Reset Modem Bolt Orionkali ini mimin akan share: Cara Reset Modem Bolt Hydra ZTE MF910 …

Apasih ??? Kenapa Sih Harus direset modemnya ???

Mungkin banyak yang bertanya – Tanya hal seperti itu, apabila kita mengalami kendala pada modem bolt yang kita gunakan dan apabila kita menguhubungi layanan customer care pasti hal yang di tanyakan salah satunya .. Mav apakah sebelumnya modem bapak atau ibu sudah direset? Hehehee ayo ngaku, yang pernah tlp ke layanan Customer Care pasti pernah mendapati pertanyaan seperti itu :D :D :D

Fungsi utama dari kita melakukan reset modem :  Untuk menormalkan kondisi modem ke kondisi awal, jadi semua pengaturan yang sudah kita rubah akan kembali ke kondisi semula atau kembali ke setelan pabrik dan fungsi lainnya adalah untuk pencarian sinyal ulang agar dapat terhubung ke BTS atau pemancar sinyal yang jaraknya terdekat dengan lokasi kita.

Bagaimana sih, cara untuk reset modem Bolt Hydra ZTE MF910 ???

Berikut langkah – langkah mereset Modem Hydra ZTE MF910:

1. Nyalahkan terlebih dahulu modem bolt nya. (Reset modem bolt harus dalam kondisi ON).

2. Apabila sudah nyala, kalian buka terlebih dahulu penutup lubang, yang di dalamnya ada tombol reset dan slot untuk memasukkan simcard.

3. Setelah itu, Cari lubang Reset yang bentuk nya lingkaran kecil.

4. Kalau sudah ketemu, cari penusuk yang bisa masuk ke lubang reset , tekan dan tahan sampai layar bolt mati, kemudian layar akan nyala kembali, lalu lepaslah tusukan yang tadi masih kita tahan dan setelah itu matikan modem bolt nya dan nyalakan kembali.

5. Terengggg … Proses Reset Bolt Hydra sudah berhasil … Mudah kan ??? :D :D :D

Kalau rekan Hutama Share masih bingung letak lubang resetnya, mimin akan kasih gambar nya di bawah ini yang sudah di beri tanda :
Reset Modem Bolt Hydra ZTE
Reset Modem Bolt Hydra ZTE


Itulah sedikit informasi tentang Cara Reset Modem Bolt Hydra ZTE MF910 yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »