Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt ZTE V9820 Terbaru 2015

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:



Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt ZTE V9820 …


Setelah sebelumnya pihak bolt telah mengeluarkan produk Mifi, Usb Dongle, dan Home Router, kali ini bolt memperkenalkan Powerphone Android 4G yang telah di beri nama Powerphone Bolt ZTE V9820.

Powerphone Bolt 4G Powerphone merupakan produk buatan ZTE  yang telah dilengkapi spesifikasi cukup tinggi dengan menggunakan processor Quad Core dan Android Kitkat sebagai sistem operasi yang digunakannya. Bagi kalian yang ingin mencari ponsel Android dengan internet berkecepatan 4G, ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian beli.

Sebagai penyedia layanan internet yang terus berkembang, memang mengharuskan Bolt memiliki inovasi-inovasi agar mudah diterima masyarakat di seluruh Indonesia. Bermodalkan teknologi LTE terdepan, diharapkan nantinya Bolt bisa menjadi alternatif penyedia internet berkecepatan tinggi di Indonesia.



Yuk kita lihat Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt ZTE V9820 …

Harga Powerphone Bolt ZTE V9820 dibandrol sebesar Rp. 1.499.000 ditambah kartu perdana dengan bonus kuota sebesar 8 GB.

Di bekali spesifikasi tinggi dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM 8926, ponsel ini mampu melaju kencang pada kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, selain itu disediakan pula Ram berukuran 2 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 305. Untuk meningkatkan peforma ZTE V9820, sudah di sediakan sistem operasi Android Kitkat dan memory internal berukuran 8 Gb.

Internet berkecepatan LTE menjadi andalan Bolt 4G. Powerphone ini selain itu tersedia pula jaringan Wifi dan konektivitas pendukugan lainnya. Untuk segi kamera sudah disediakan kamera belakang 13 Megapixel dengan dukungan autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan dilengkapi kamera 2 Megapixel, yang cukup bisa anda andalkan dalam berfoto selfie.

Bolt 4G Powerphone buatan ZTE juga di lengkapi layar HD berukuran 5 Inch dengan resolusi 720p. Kemudian untuk urusan daya baterai, sudah disediakan baterai berukuran 2300 mah. Untuk lebih detail seperti apa Spesifikasi Dan Harga HP Bolt 4G Powerphone buatan ZTE ini, rekan Hutama Share bisa lihat gambar di bawah ini:


Itulah sedikit informasi tentang Cara Merubah Nama dan Password Bolt Orion Terbaru 2015 yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »