Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt IVO V5 Terbaru 2015

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:



Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt IVO V5 Terbaru 2015 …

Setelah sebelumnya pihak bolt telah mengeluarkan produk Mifi, Usb Dongle, dan Home Router, kali ini bolt memperkenalkan Powerphone Android 4G yang telah di beri nama IVO V5 .

Powerphone ini merupakan produk asli buatan Indonesia. Ponsel ini memiliki spesifikasi lebih rendah dengan Powerphone Bolt ZTE dikarenakan harga Powerphone Bolt IVO V5 lebih murah dibandingkan Powerphone Bolt type ZTE.

Kekuatan ponsel ini berasal dari processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, namun ramnya lebih rendah dibandingkan dengan Powerphone Bolt ZTE. Ram IVO V5 hanya berukuran 1 GB dan didukung memory internal berukuran 4GB.

Harga Powerphone ini memang cukup murah hanya Rp. 1.199.000 ditambah dengan kartu perdana bolt dengan bonus kuota 8 GB, dan anda sudah mendapatkan jaringan internet dengan berkecepatan LTE, dan ditambah pula sistem operasi Android Kitkat.

Apabila Powerphone buatan ZTE memiliki resolusi HD, ponsel ini hanya dilengkapi layar berukuran 5 inch dengan resolusi QHD 540×960 pixel. Untungnya ukurannya cukup tipis dengan ketebalan 8.9 mm dan bobot sebesar 200 gram. Lanjut ke bagian kamera, sudah tersedia kamera belakang berketajaman 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

Untuk kamera utama sudah di dukung dengan LED Flash dan autofocus.

Memiliki layar besar dan processor Quad Core tentu memakan banyak energi baterai, untungnya sudah disediakan baterai berukuran 2300 mah yang tahan selama 1 hari dalam pemakian normal. Untuk lebih detail megenai Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt IVO V5 Terbaru 2015, rekan Hutama Share bisa lihat gambar di bawah ini:



Itulah sedikit informasi tentang Harga dan Spesifikasi Powerphone Bolt IVO V5 Terbaru 2015 yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »