Keuntungan EXTRA STOP, Layanan Terbaru Dari Grab

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Keuntungan Extra Stop Grab – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Keuntungan EXTRA STOP, Layanan Terbaru Dari Grab… 

Kalian sudah tau dong apa itu Grabbike ???

Yupzz... Grabbike adalah salah satu layanan jasa transportasi Online yang hadir di Indonesia dan pemesanannya dilakukan secara Online dengan smartphone yang kita miliki. Dengan adanya transportasi Online, kita lebih dimudahkan disaat kita akan menggunakan jasa transportasi untuk menuju ke suatu lokasi. Gimana gak mudah yah, wong kita dimana aja kita bisa pesan jasa transportasi dan yang lebih enak nya lagi abang supirnya langsung menuju ke lokasi kita serta langsung mengantar kita ke lokasi tujuan yang kita inginkan dengan tarif sesuai yang ada di aplikasi grabbike. 
extra stop grab adalah kelebihan extra stop grab


Baru-baru ini pihak Grab meluncurkan Fitur terbarunya yaitu Extra Stop. Extra Stop adalah salah satu fitu terbaru yang ada pada aplikasi Grab dimana Calon Penumpang dapat memasukkan satu pemberhentian tambahan dalam satu perjalanan. Jadi apabila calon penumpang ingin melakukan pemesanan perjalan pada 2 lokasi yang berbeda dalam satu pesanan, calon penumpang dapat menggunakan fitur Extra Stop.


Untuk kesempatan kali ini mimin akan share : Keuntungan Extra Stop Yang Akan Dirasakan Calon Penumpang dan Driver Grab. 
keuntungan extra stop exstra stop adalah



Berikut Kelebihan dan Keuntungan Extra Stop :


Bagi Driver :

- Driver dapat mengetahui lebih awal tujuan tambahan yang dituju oleh calon penumpang.

- Pemberhentian tambahan yang dilakukan oleh calon penumpang, otomatis dihitung oleh sistem dan termasuk di dalam biaya perjalanan.



Bagi Calon Penumpang :

- Apabila calon penumpang ingin melakukan perjalan dengan 2 lokasi yang berbeda, Calon Penumpang tidak perlu melakukan pemesanan 2x untuk menuju kelokasi yang berbeda, karena dengan layanan Extra Stop calon penumpang dapat melakukan pemesanan perjalanan pada 2 lokasi yang berbeda dalam satu pesanan.



Itulah sedikit informasi tentang Keuntungan EXTRA STOP, Layanan Terbaru Dari Grab yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »