Cara Mengaktifkan Fingerprint Sidik Jari Xiaomi Detail & Lengkap

HUTAMA SHARE 12/23/2016

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Mengaktifkan Fingerprint Sidik Jari Xiaomi Baru – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Cara Mengaktifkan Fingerprint Xiaomi …

Kita sudah tidak asing lagi dengan kata Fingerprint. Saat ini sudah banyak Sensor Fingerprint yang di sematkan pada Smartphone. Cara kerja Fingerprint pada smartphone yaitu dengan merekam sidik jari seseorang, lalu menyimpan pola khasnya yang selanjutnya digunakan untuk mengidentifikasi dengan cara : mencocokkan data yang telah tersimpan dan apabila pola nya sama, akses otomatis terbuka.

Untuk kesempatan kali ini mimin akan share : Cara Mengaktifkan Sidik Jari Xiaomi …
Berikut langkah – langkah nya :

1. Buka Pengaturan atau Setelan di Handphone Xiaomi kalian.
Cara mengaktifkan fingerprint sidik jari xiaomi



2. Setelah masuk ke Menu Setelan, pilih menu Kunci Layar & Sidik Jari
Cara mengaktifkan sidik jari fingerprint  xiaomi



3. Kemudian pada menu Kunci Layar, pilih kembali menu Kunci Layar & Sidik Jari. Kenapa masuk kembali ke Kunci Layar & Sidik Jari ? itu dikarenakan Handphone Xiaomi kita masih belum diberikan password, jadi sebelum fitur Fingerprint di aktifkan, HP kita diharuskan diberikan password terlebih dahulu. 
Cara mengaktifkan fingerprint xiaomi



4. Setelah itu akan muncul 2 menu yaitu : Pilih Kunci Layar & Tambah Sidik Jari. Pilihlah menu Tambah Sidik Jari, apabila Hp kalian masih belum diberikan password nanti otomatis setelah kalian pilih menu Tambah sidik jari, kalian akan terhubung ke menu Pilih Kunci Layar
Cara mengaktifkan sidik jari xiaomi



5. Pilih kunci layar sesuai yang ingin kalian buat, disini mimin ambil contoh pilih kunci layar dengan PIN.
Setting fingerprint sidik jari xiaomi



6. Isikan PIN dengan 4 angka sesuai yang kalian inginkan, lalu isikan kembali dengan PIN yang sama untuk mengkonfirmasi PIN yang telah kalian buat. Selamat Password atau Kunci layar telah kalian buat. 
Setting sidik jari xiaomi

Membuat fingerprint xiaomi



7. Selanjutkan kalian akan terhubung ke menu Tambah Sidik Jari. Tentukan jari mana yang ingin kalian tambahkan untuk membuat sidik jari. Apabila kalian sudah menentukan sidik jari yang akan dibuat, langsung saja letakkan jari kalian ke sensor fingerprint yang terletak di case belakang. 
Membuat sidik jari xiaomi

8. Ini adalah Langkah terakhir dan yang harus di perhatikan, karena langkah akhir ini masih banyak yang gagal untuk membuat fingerprint sidik jari pada xiaomi. Setelah kalian meletakkan jari kalian tepat di atas sensor fingerprint, Angkat jari kalian dan letakkan kembali pada sensor fingerprint. Ingatt !! Lakukan dengan cepat dan Berulang kali. Perhatikan hp kalian saat melakukan pengaktifkan fingerprint, Sidik jari akan membesar dan memenuhi bulatan di layar Hp kalian. Apabila sukses, kalian akan terhubung ke notifikasi Selamat menggunakan lalu tekan Oke. 
fingerprint xiaomi bermasalah

sidik jari xiaomi bermasalah


9. Terengggg … Proses pembuatan sidik jari pada handphone Xiaomi sudah selesai … Mudah kan ??? :D :D :D


Itulah sedikit informasi tentang Cara Membuat Sidik Jari Xiaomi Fingerprint yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »