Cara Mengatasi Monetize Youtube Tidak Layak Tidak Tersedia di Negara Anda

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Mengatasi Monetize Youtube Tidak Layak Tersedia di Negara Anda – Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share tentang: Cara Mengatasi Monetize Youtube Layak atau Tidak Tersedia di Negara Anda…

Kalian sudah tau dong situs Youtube ???

Yupzz... YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Youtube menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan. Bahkan Video yang kita upload, dapat menghasilkan Uang loohh ...

Bagaimana tuh cara biar video kita bisa menghasilkan uang ??? → KlikDisini

Untuk kesempatan kali ini mimin akan share : Cara Mengatasi Fitur Monetize Youtube Saat ini, fitur ini tidak tersedia di negara Anda. Bagaimana cara mengatasinya ??? Yuk langsung saja kita bahas ... 
Saat ini, fitur ini tidak tersedia di negara Anda
Saat ini, fitur ini tidak tersedia di negara Anda

Berikut langkah – langkah nya :

1. Langsung saja kalian buka web youtube: youtube.com dan kalian bisa langsung masuk atau login / Sign in. Tombol login nya ada di pojok atas kanan.

2. Setelah Login, langsung saja kalian Klik → Halaman Ini untuk menuju ke halaman Pengaturan Lanjutan akun youtube kalian. 

Halaman Pengaturan Lanjutan Youtube
Halaman Pengaturan Lanjutan Youtube
Saat kalian masuk ke halaman tersebut, akan ada menu Negara dan seringnya Akun Youtube yang baru daftar settingan awal Negara di Setting Negara Afganistan. Sehingga mengakibatkan video youtube tidak dapat di monetize dan muncul tulisan : Saat ini, fitur ini tidak tersedia di negara Anda.


3. Rubah Negara Afganistan menjadi Indonesia dan jangan lupa klik tombol Simpan, kemudian setelah dirubah sudah dipastikan akun Youtube kalian akan dapat di Monetize kembali. 
Halaman Pengaturan Negara Youtube
Halaman Pengaturan Negara Youtube


Itulah sedikit informasi tentang Cara Mengatasi Monetize Youtube Tidak Tersedia di Negara Anda yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »