Cara Mengatasi Lupa Password Disqus

HUTAMA SHARE 4/18/2016

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:


Cara Mengatasi Lupa Password Disqus - Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share : Cara Mengatasi Lupa Password Disqus …

Disqus adalah salah satu layanan sistem komentar yang sering digunakan untuk merubah layanan komentar dari sistem komentar yang sudah ada ke layanan sistem Disqus itu sendiri. Disqus sangat sering digunakan dan di terapkan oleh para blogger untuk merubah sistem komentar bawaan pada blogspot.

Untuk kesempatan kali ini mimin akan share : Cara Mengatasi Lupa Password Disqus. Bagaimana caranya ??? Yuk langsung saja kita bahas …

Berikut langkah – langkah nya :

1. Buka Browser kalian dan buka halaman Forgot Password Disqus atau KLIK LINK INI.

2. Setelah masuk ke halaman Forgot Password Disqus, masukan email kalian yang masih aktif pada kolom Enter your email address, lalu klik tombol Continue.
Mengatasi Lupa Password Disqus
Mengatasi Lupa Password Disqus
3. Selanjutnya coba kalian buka email kalian dan buka kotak masuk email kalian, dipastikan nanti akan ada email dari Disqus Support.
Lupa Password Disqus

4. Kemudian kalian buka email dari Disqus Support dan klik link reset your password yang sudah diberikan oleh Team Disqus Support.
Reset Password Disqus

5. Terakhir akan terbuka halaman Reset Password, isikan password baru yang kalian inginkan minimal 6 karakter dan klik tombol Save Changes.
Mengembalikan Password Disqus
6. Terengggg … Proses Reset Password Disqus kalian sudah selesai … Mudah kan ??? :D :D :D


Itulah sedikit informasi tentang Cara Mengatasi Lupa Password Disqus yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »