Cara Nabung Setor Tunai Menggunakan Mesin ATM Setoran Tunai

Sponsor Iklan:

Sponsor Iklan:



Cara Nabung Setor Tunai Menggunakan Mesin ATM Setoran Tunai - Hai rekan Hutama Share, kali ini mimin akan share: Cara Nabung Setor Tunai Menggunakan Mesin ATM Setoran Tunai  ...

Sering kali kita merasakaan saat menabung di bank antrinya luar biasa .. hehee (Lebai). Namun saat ini hal tersebut sudah dibilang tidak banyak orang yang merasakan hal tersebut lagi, menabung di bank tapi mengantri. Dikarenakan pihak bank saat ini sudah banyak menaruh Mesin Setor Tunai atau CDM (Cash Deposite Machine ) yang memudahkan kita menabung tanpa mengantri panjang, mengisi formulir, dan menyerahkan sejumlah uang yang akan kita tabung pada Teller.

Di kesempatan kali ini, mimin akan share Cara Nabung Setor Tunai Menggunakan Mesin ATM Setoran Tunai Bank CIMB Niaga. Berikut mimin jabarkan langkah-langkah nya:

1. Kalian Masukkan Kartu ATM Cimb Niaga kalian terlebih dahulu ke mesin setor tunai.

2. Kemudian akan muncul layar Masukkan PIN, Masukanlah PIN ATM kalian dengan BENAR.
Cara Nabung Setor Tunai
Cara Nabung Setor Tunai 

3. Setelah itu akan muncul beberapa Menu, Pilihlah Menu Setor Tunai.
Cara Nabung Setor Tunai

4. Selanjutnya akan tampil layar yang menjelaskan Cara Setor Tunai, pada tampilan tersebut ada 4 step.
Cara Nabung Setor Tunai

5. Kalau kalian sudah baca step nya, mesin Setor Tunai akan terbuka dan langsung saja masukan uang yang kalian ingin tabung.
Cara Nabung Setor Tunai

6. Mesin setor tunai akan tertutup kembali, dan akan menghitung uang kalian. Setelah selesai dihitung oleh mesin setor tunai, selanjutnya akan muncul layar konfirmasi setor tunai dimana akan muncul jumlah uang yang sebelumnya kalian masukan dan langsung saja kalian pilih menu Proses.
Cara Nabung Setor Tunai

7. Kemudian akan muncul menu Rekening Sendiri & Rekening CIMB Niaga Lainnya. Pilihlah menu Rekening Sendiri kalau ingin uang yang kalian masukan tadi di transfer ke rekening milik kalian sendiri.
Cara Nabung Setor Tunai


8. Setelah kalian pilih menu Rekening Sendiri, selanjutnya akan muncul Nomor Rekening Kalian di Layar dan apabila sudah benar kalian bisa pilih rekening tersebut dengan menekan tombol yang ada di mesin setor tunai.
Cara Nabung Setor Tunai

9. Dan yang terakhir akan muncul layar Konfirmasi Setor Tunai kalian, periksa kembali Nomor rekening, Nama Pemilik Rekening dan Jumlah Setoran nya. Apabila sudah benar, langsung pilih menu Proses.
Cara Nabung Setor Tunai
10. Tereeengggg … Proses setor tunai kalian sudah selesai dan jangan lupa periksa saldo ATM kalian yah, Jangan-jangan belum masuk tuh ke ATM kalian …. Hihihihihihi :D


Itulah sedikit informasi tentang Cara Nabung Setor Tunai Menggunakan Mesin ATM Setoran Tunai  yang bisa mimin sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini :D

Sponsor Iklan:

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »